Minggu, 26 Februari 2012

Limbah Dan Pengolahan Limbah Cair

Limbah Secara Garis Besar Banyak Bentuk Dan Bagian-Bagian Atau Kategori :

Di Sini Saya Hanya Mengupas Tentang Limbah Cair.
Pengolahan Limbah Cair Sangatlah Penting, Tidak Bisa Di Abaikan Begitu Saja, Proses Dalam Pengolahan Limbah Cair Ini Pun Berbeda Cara Pengolahan Dan Sistem Pengolahannya.

Penanganan Limbah Cair Yang Tepat Dan Benar, Haruslah Memperhatikan Lingkungan Sekitar, Karna Bila Tidak Di Tangani Dengan Serius, Maka Yang Paling Berdampak Adalah Tercemarnya Lingkungan Sekitar Kita.

Lalu Bagaimana Cara Pengolahan Limbah Yang Tepat, Pengolahan Limbah Cair Ini Tidaklah Mesti Memakai Teknologi Pengolahan Air Yang Canggih Banget, Hingga Biayanya Besar Sekali.

Teknologi Pengolahan Air Dengan Sistem Biotech Adalah Solusi Terbaik Dan Sangat Berstandart Dalam Pengolahan Limbah Domestik.
Dengan Proses Pengolahan Limbah Cair Yang Baik, Maka Limbah Air Tersebut Dapat Di Manfaatkan Kembali.
Pemanfaatan Air Limbah Ini Bisa Di Sebut Sebagai Pola Hemat Energi Dan Hemat Debit Air, Metode Pengolahan Air Limbah Ini Terdiri Beberapa Teknik Pengolahan, Teknik Sederhana, Teknik Modern, Teknik Canggih.

Dengan Pengolahan Sistem Biotech, Instalasi Pengolahan Air Limbah Kami Sangat Dan Boleh Di Bilang Sudah Teknik Pengolahan Modern Dan Canggih, Namun Tidak Terlampau Mahal.

Di Bawah Ini Saya Berikan Contoh Gambar Fisik Dari Alat Pengolahan Limbah Cair, Dengan Sistem Pengolahan Biotechnology Dan Ramah Lingkungan, Dengan Memperhatikan Lingkungan Bersih Tidak Tercemar.
Saya Berikan Contoh Gambar Alat Pengolahan Skala Besar Dan Skala Pengolahan Limbah Rumah Tangga.


Instalasi Pengolahan Air Limbah Ini Untuk Skala Lebih Besar Seperti :
-.Hotel
-.Rumah Sakit
-.Apartemen
-.Gedung Perkantoran
-.Rusun
 Dan Lainnya Yang Membutuhkan Pengolahan Besar.

Sedangkan Untuk Di Samping Ini Untuk Pengolahan Limbah Rumah Tangga, Yang Pengolahan Limbahnya Lebih Kecil Seperti :

-.Perumahan
-.Real Estate
 Dan Lainnya Yang Pengolahan Limbahnya Lebih Sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar